Jumat, 12 September 2014

KOPDAR Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Barlingmascakeb di Pantai Jetis Kebumen

Suzuki  Esteem Club Indonesia (SECI) Barlingmascakeb mengadakan KOPDAR dan Arisan rutin setiap bulan, untuk periode Agustus 2014 giliran bertempat di rumah Sdr. Joni Setiawan Kebumen. Esteemovers yang hadir pada kopdar kali ini sejumlah 9 orang antara lain Penasehat (om Hendri dan om Aris), Ketua (om Fani), Sekjen (om Joni), Bendahara (om Kabul), dan Anggota (om Budi dari Wonosobo, om Farizal dari Sokaraja, om Muslimin dari Banjarnegara, om Manuhara dari Kebumen).
 
Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya coaching clinic, troubleshooting, musyawarah menuju Gathering Nasional SECI 2014 tanggal 25-26 Oktober 2014 di Bandung. Tujuan utama kegiatan kopdar dan arisan ini adalah untuk menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan pemilik Suzuki Esteem. Tiba saatnya makan siang kami diajak konvoi menuju pantai Jetis Kebumen untuk menikmati indahnya pantai sambil menikmati makan siang seafood.


Kopdar selanjutnya akan diadakan pada tanggal 21 September 2014 bertempat di rumah Sdr. Fani Dwi Prasetya, MM di Sokaraja (depan SMP N 1 Sokaraja) selaku Ketua SECI Barlingmascakeb sekaligus sebagai Basecamp atau sekretariat SECI Barlingmascakeb.

Kami mengundang kepada semua Pemakai, Pemilik dan Pecinta Suzuki Esteem di Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen untuk hadir pada KOPDAR SECI BARLINGMASCAKEB pada tanggal 21 September 2014 di rumah Sdr. Fani (depan SMP N 1 Sokaraja) atau bisa bersilaturahmi online di facebook group :
https://www.facebook.com/groups/esteembarlingmascakeb/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar